Majalah OPINI

Lama Dinanti…

Posted on: October 5, 2008

PERJALANAN hidup terkadang tidaklah mudah. Jalan kehidupan yang dilewati tak semudah dalam angan, berlika-liku dan berkelok. Begitu juga dengan LPM Opini. Kata orang bijak, hidup adalah perjuangan dan itulah yang dilakukan oleh pengurus LPM opini saat ini berjuang dan bertahan.

Berjuang agar opini bisa terus hidup dan berkreasi menelurkan karya-karyanya dan bertahan dari himpitan masalah yang menghiasi kehidupan. Lama dinanti dan akhirnya kini terbitlah Majalah Opini yang ada di tangan para pembaca semuanya. Sebuah perjuangan panjang setelah beberapa dekade kami harus bertahan dari himpitan kematian.

Kata pepatah, Mempertahankan lebih sulit daripada meraih. Seperti itu pulalah yang terjadi pada kami, kami harus berjuang keras agar dapat bertahan dari berbagai himpitan permasalahan yang melilit. Dengan  kepengurusan baru yang terbilang masih hijau kami mencoba untuk kembali membangun Opini. Dengan semangat yang baru pula kami berhasil menerbitkan majalah opini edisi ke 34 ini.

Walalupun masih belajar, kami tetap mencoba menghadirkan yang terbaik untuk para pembaca semua. Dengan memilih menjadi semi jurnal kami mencoba menghadirkan liputan teraktual dan terkini.

Pada liputan utama pembaca dapat menyelami seputar Semarang Pesona Asia (SPA). Sejak pertama kali wacana SPA dimunculkan, pro-kontra sudah menyeruak. Di sinilah kami mencoba memperdalam liputan kami yang dirangkum dalam rubrik laporan utama.

Tidak berhenti sampai di situ. Kami juga menyajikan liputan khusus mengenai budaya populer beserta beberapa contohnya. Berbagai rubrik lain termasuk kiriman tulisan dari pembaca juga kami sajikan.

Di akhir kata tak lupa kami mengucapakan terima kasih pada semua pihak yang telah mendukung terbitnya majalah Opini 34 ini. Tak ketinggalan ucapan terima kasih  kami untuk mahasiswa FISIP yang tak bosan menanti dan terus mendorong kami untuk menerbitkan majalah Opini. Akhirnya selamat menikamti suguhan dari kami. Wassalam. (red-pu)

Berikut Halaman yang bisa didownload majalah-opini-edisi-34-hal-3-opium

1 Response to "Lama Dinanti…"

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Kalender

October 2008
M T W T F S S
« Jul    
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Tentang Kami

LPM OPINI adalah Lembaga Pers Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik yang Berdiri tanggal 23 April 1985. LPM OPINI Berlalamtkan di Jl. Imam Bardjo no 1 Semarang. LPM OPINI hadir ke tengah-tengah para pembacanya. Sebagai sebuah LPM OPINI yang independen, berdiri sendiri dan menjadikan prinsip-prinsip jurnalistik dalam setiap peliputan beritanya. dengan menganut UU Pers sebagai acuan dan Kode etik wartawan Indonesia, LPM OPINI terus berusaha menghadirkan berita-berita yang hangat dan terbaru. Sebagai sebuah media informasi di lingkungan FISIP, LPM OPINI mencoba untuk terus eksis dan berkreasi, Menyumbangkan ide-ide kritis, dan kreatif terhadap permsalahan yang aktual dan terkini. kritik saran silahkan kirimkan ke opini_fisipundip@yahoo.com

Blog Stats

  • 70,546 hits

Top Clicks

  • None

Rubrik & Edisi

%d bloggers like this: